Thanks sob, nice info... :D

*Thanks sob, nice info... * pasti temen2 udah kagak asing lagi dengan kata-kata (komentar) diatas atau sejenis nya, dan tahu kah teman, sebenarnya saya pualing males kalau liat komentar kaya diatas.. Kalau di delete takut di bilang sombong, kalau di biarin publish tapi bingung mau bales komen nya.. Saya sering menjumpai komentar kayak gini (bukan cuma di blog saya) biasanya... [Baca selengkapnya]

W O W

Terus gw harus bilang WOW.. Gitu??.. Terus gw harus salto 7x kebelakang terus bilang WOW.. Gitu??.. Terus gw harus guling-guling, sambil makan bakso langsung lari ke depan lo, terus bilang WOW.. Gitu??.. Terus gw harus makan parutan kayu sampe mencret di depan lo, terus bilang WOW.. gitu??.. Terus gw harus beli siomay makanya pake sedotan sambil ngupil di pinggir rel,... [Baca selengkapnya]

video lucu salah ucap

kon1.gifkon2.gif

ada-ada saja yang dilakukan oleh presenter cantik yang satu ini,, saat sedang membacakan sebuah berita tentang kenaikan tol, malah salah ucap menjadi kenaikon t*l,,. kwkwkw ada aja, karena berita ini live, jadi tidak bisa di sensor,,. langsung cek videonya:
download mp4

download video funny motogp

motogp1.gifmotogp2.gifmotogp4.gifmotogp3.gif
seorang rider terjatuh dari motornya, lalu dia berusaha menghindari rider lain agar dirinya tidak tertabrak,, tapi malah tingkahnya kocak abis sewaktu menghindari rider lain,, wkwkwk cek langsung videonya.
download mp4
sumber video : YOUTUBE

trik sulap sulip

Thumbnailentah mangapa akhir-akhir ini aku sering banget gak ada ide untuk mem-publishkan artikel baru,,. makanya aku iseng-iseng aja postig artikel konyaol ini,,. ini adalah trik sulap memutuskan jari tangan ya sudahlah, langsung saja gx usah basa basi,,. 1.niat, kalau ragu-ragu mending gx usah 2.posisi tangan harus dilipat seperti gambar dibawah ini 3. lalu posisikan kedua tangan seperti gambar... [Baca selengkapnya]