Cara tradisional melurusin rambut

Cara alami meluruskan rambut keriting

disini ada beberapa cara supaya rambut jadi lurus (gak 100%)
gak usah bertele-tele, langsung aja.
Ada beberapa cara alami yaitu:
1. Pertama menggunakan minyak goreng dengan cara mengusap-usapkan keseluruh bagian rambut sampai kulit kepala sambil di sisir, lakukan terus setiap malam sebelum tidur, dalam satu minggu akan ada sedikit perubahan tapi jangan hanya satu minggu saja ya cuy.Untuk hasil lebih maksimal gunakan minyak kelapa.

Yang kedua:
ambil satu buah kelapa terus ambil sari patinya saja dan campur dengan air limau jeruk nipis secukupnya lalu diamkan beberapa jam di tempat yang sejuk hingga menjadi krim, kemudian usapkan kerambut dan juga di kulit kepala, lakukan selama satu minggu atau sampai lurus, yang tekun ya. . . Jangan malas

yang ketiga:
tebanglah satu pohon pisang dan buatlah lubang di tengah-tengah pohon tersebut, ke-esokan harinya akan ada air di lubang yang sudah kalian buat, nah, . . Usapkan di kulit kepala, kalau di usapkan dirambutnya akan memakan waktu yang sangat lama, jadi untuk mendapatkan hasil yang maksimal anda harus gundul dahulu dan usapkan di kulit kepala, gak usah malu cuy. . .

Yang keempat:
dengan cara di gundul terus menerus sampai lurus, tapi menurut gw jangan gunain cara ini karna di butuhkan kesabaran dan tidak hanya 2-3 kali gundul saja tapi lebih dari itu, dan itupun belum tentu lurus sempurna, mungkin sedikit bergelombang, tapi tak ada salahnya di coba.


Larangan:
Cuy, kalau ada yang bilang cara ngelurusin rambut dengan menggunakan daun seledri jangan digunain, karna itu bukan untuk meluruskan tetapi sebaliknya yaitu untuk mengkritingkan rambut, jadi hati-hati yah.

Jangan lupa komentarnya yah. . . Oke cuy...

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

342 tanggapan untuk "Cara tradisional melurusin rambut"

Awang pada 18:00, 09-Peb-10

hahaha, mentang2 yg punya blog kriting, lngsng ksh tips bwt lurusin rmbt. semua anugerah dri allah cuy, kta hrs brsukur. lagian pasti ada kelebihan dri rmbt kriting contohnya bisa bwt nabung tnggl selipin di rmbt selesai.
www.banjarharum.mywapblog.com

Waw@n pada 22:53, 13-Peb-10

Cara Lu yuM cukuP, Gue puNya tamBahan dengaN mengGunakan putiH TeluR Yang dI usapkN keraMbut,Selama 3mingGu SebelUm Tdr

Vella pada 20:08, 11-Mar-10

Ada lg gak cra yg laen?coz pke cara2 itu susah.

ianx pada 15:16, 17-Mar-10

ada yg lbh manjur??

wahyu pada 20:24, 27-Mar-10

cuy kayaknya caranya terlalu menakutkan, palagi di gundul segala.. ntr kl0 udh di gundul g lurus jg sama aja boong cuy,,

Ulhy pada 08:37, 31-Mar-10

maksudx saripati kelapa i2 santanx, trs apa iya jika dcmpr jrk nipis bkl jd krim

Ar1s pada 10:32, 01-Apr-10

Shrusn'y pke viTamin pelurus dgn rutin dn pkai juga minyak klapa sawit...cba j y cuy...

goblok pada 14:48, 08-Apr-10

kasian amat yg pnya rmbt keriting...

aris pada 06:38, 14-Apr-10

cara it hya bikiN busuk rambut kli,,,tiap mlm hrs d miyakiN, pa lg d ksh putih teloR,,,, mdigaN d gOreNg j4,,,,,!!!!

andra pada 23:31, 18-Apr-10

kalo di gundul terus,,numbuhnya kriting sh g masalah,,,yang jdi masalah di gundul terus rambutnya ngambek g mau numbuh lagii,,ha,,haa,,haa

Juung pada 08:18, 13-Mei-10

ada gak cara alami penumbuh rambut yang botak karena rontok?

Zizzy pada 21:57, 22-Mei-10

iya dech, gue cba dlu, cpa tau mujarab. . .

bby haja pada 15:38, 25-Mei-10

ini lurus na selamana gga

fely pada 19:34, 30-Mei-10

ribet banget cara loe semua.
siram minyak tanah, ambil korek,
BAKAR!!!

rere pada 23:53, 05-Jun-10

hey para kritingkers g usa pada minder...dr pda bingung" cri cara bt lurusin rambut, mending cari model gmna biar ni rambut bisa modis n pantes bt kalian....mantep kan ???

MOMON pada 08:22, 09-Jun-10

bisa g bikin rambut gx kembang__?

MOMON pada 08:23, 09-Jun-10

bisa g bikin rambut gx kembang__?

riski pada 08:50, 15-Jun-10

cuy awak cho srius cak mno meluruskan rambut gw ni

Mira Aurora pada 04:13, 25-Jun-10

Wah. . .
Emg bnr y, cra'x sprt it!

Dhetdhet pada 07:02, 04-Jul-10

Sari pati itu apa ? Apa gag bau tiap malem pake minyak goreng , kalo pake lidah buaya gmana ?

jean pada 13:57, 05-Jul-10

ada2 jha pon....
lucu aq liad,a

tulalit pada 22:41, 07-Jul-10

pake minyak rem bisa ga......?

Ncay.. pada 06:02, 27-Jul-10


W stju bgt dgn re2..

Hdup curlyers,,
hehe

Renii pada 23:54, 31-Jul-10

Hihiw,. Comment.na luchu"..

Zy pada 04:04, 13-Agu-10

Ada cr yg lain? Selain cr diatas

iiunk pada 18:56, 18-Agu-10

Afterlife

Sii_hapPy.... pada 08:26, 27-Sep-10

Apa bNer yaCh dGn crA trsbUt dpt NgElurusiN rmbt Q'ta???? Apa udh p'nah d'cBa. . . . . . . . . . . .

yus kribow pada 02:20, 30-Sep-10

Pakek taik kebok aja yg masih anget N di campur ama daun pandang yg udah di halusin . D jamin top c3r

aayus gerr pada 02:30, 30-Sep-10

Aminah

J0J0 pada 08:53, 20-Okt-10

cara tu pd kurG AMPUh cuy.cara yang paling ampuh yaitu,ü iket batu pke tali,trz iketin keRambut lu.dijamin trz luruz dch rambut lu!!

J0J0 pada 08:55, 20-Okt-10

cara tu pd kurG AMPUh cuy.cara yang paling ampuh yaitu,ü iket batu pke tali,trz iketin keRambut lu.dijamin trz luruz dch rambut lu!!

zacka pada 17:21, 31-Okt-10

he he,,,lohh boongin orang pada dosa lohh,,udah yg rambutnya kerting pke topi ja,,oce kan ,,klo yg ce pke kerudung ja,,,

Mahmudi pada 10:24, 27-Nov-10

Em4n9 u dah prnah coba????

Tutik Mahmudi pada 10:27, 27-Nov-10

UP TO YOU lah semua ini karunia Tuhan hrs disyukuri y jgn pada minderr O.K

Itca pada 10:22, 28-Nov-10

Gue pngen pnya rambut lurut tp gk usah ribonding.gmn'

TM pada 06:31, 06-Des-10

Disetrika ja pazti luruz gax usah rep0t2 direbonding sayank ma uang cuy n alo u gax punya setrika pinjem tetangga jd gax lah MODAL ha...ha...

Tutix Mahmudi ank Makasar pada 06:42, 06-Des-10

Menurut gua keriting t gax masalah apalagi kribow itu unik banget jarang ada yg punya jd PD ja gax usah putuz aza

Apenk uu shebul pada 09:36, 06-Des-10

Ah...gila saran'y pada ngagul semua..

Arrui pada 15:50, 10-Des-10

[color=red]Kriting is *sexy*[/color]

Ngawur pada 09:28, 15-Des-10

Kriting is sexy...

Sexy is...apa hayo...

sendi pada 21:13, 15-Des-10

kok aneh aneh

tia pada 08:14, 16-Des-10

bohong kan .................................................................

liezaholic pada 14:40, 21-Des-10

maksih infonya. tp kurang detail uy

Kokom cihuuuuuy pada 15:09, 22-Des-10

Aduh... Ribet amat ya.....!!!

aku pada 12:55, 24-Des-10

apakah bner crax

fata pada 10:20, 27-Des-10

dduuuch susah euy tips"nya

Cartam swift pada 15:30, 28-Des-10

Low mu lrus mah gmpng atoh, ktik reg spase lurus. . !

IkhaL pada 00:14, 31-Des-10

Mw lbih mnjur lgi, pke jruk nipis+akar puhun angsane+daun temukuci+getah batang puhun biji karet.
4 hri tuh rambut lngsung jatuh permanen.

IkhaL pada 00:15, 31-Des-10

Mw lbih mnjur lgi, pke jruk nipis+akar puhun angsane+daun temukuci+getah batang puhun biji karet.
4 hri tuh rambut lngsung jatuh permanen.

erfan pada 08:07, 31-Des-10

,tu bsa lrus bneran ga......ntar mlah lbih bergelombang rambutku.....

geblexxx pada 06:28, 01-Jan-11

nak gaq iso piye.,.,. tak gundoli jembut,mu.,,.,.

agus kasianto pada 06:38, 04-Jan-11

aku mau meluruskan rambut...!

indah pada 07:49, 05-Jan-11

apa cra2 nya bnar nichhh ??

ucho kribs pada 15:01, 05-Jan-11

itu mah kodrat jgn d tentang tar rambutnya marah tar yag ada tmbah kriting...ting kaya bulu ketek....

pRaNA pada 20:17, 06-Jan-11

kritingg ngga indah cuyy.,.
haha

Nina pada 23:37, 16-Jan-11

Thank'x yach ats infonya

Brama pada 08:22, 18-Jan-11

Cara Yang plng afdol bilas rambut pakek bensiN. Hahaha

Eloksurga pada 13:42, 18-Jan-11

523

gila pada 17:30, 18-Jan-11

ngibul semua

Deli preett pada 10:21, 19-Jan-11

Klo mlm'y udh pake minyak g0reng,bs0k'y udh bsa d keramas gx?

Master Rambut pada 18:47, 19-Jan-11

Gampang kok....
sering2 makan yg lurus-lurus... misalnyaa..Mistar/penggaris..

eko pada 06:51, 21-Jan-11

mataem picexxxxx

devi pada 09:46, 21-Jan-11

apek dech jadi bau kepala

Chandra Adja pada 07:50, 24-Jan-11

weh, make wik z,
pilh yg luruz, na gampang kan?

doni pada 11:16, 28-Jan-11

liel akh....

idham pada 10:15, 29-Jan-11

ne cra gw yg dah pasti manjur:
1.kmpulkan uang scukup na.
2.cri salon yg brpngalman
3.lalu plih menu yg nama na REBONDING
4.lalu ENTER
5.selesai deh . . . hz ha ha ha ha ha

Aziz tronglo pada 14:57, 29-Jan-11

Ah................................ Lu pDa ngibulin y9 bca aja............>> mending pke cara gW Aj. Di clupin ke miyak lalu di d puter lalu di masukin di pegorengn. Jdi mei goreng.He he wk wk wk wk.Sabar bagi yg kriting.

Ve pada 16:14, 30-Jan-11

Wew, , ,
pada apa_apa'an ne.
Yg bnar t0e pkeq minyaq tnah tw pkeq bensin.
Djamin ampuuuuh
hahaha

Ika pada 16:17, 30-Jan-11

Ssstttt
brisiq amat se. . .
Pda ngm0ngi pa'an ne?
Iktan dunkz. . .

onat_wieznue pada 04:41, 06-Peb-11

goblog cmua comment nya,
menurut gua ci bgi yg rambut ny kriting itu ci derita lo' haha . . .

Naz pada 15:11, 09-Peb-11

Apa sich yang kalian ribetin..rambut gue pn krting..ramai lorh cewek2 nempel. Hahaha

dyana pada 04:05, 10-Peb-11

waHhh...pd asal mua!!!
kaco ne....!!!

NIA pada 05:01, 11-Peb-11

ea cukup oc jjua ide.a gua cba dehc....

idham pada 15:06, 19-Peb-11

pnya rmbut gimbal to bgus bwt nympan uang twwwwwwwwwwwww . . . . . . . .ha ha ha ha ha

ladies pada 16:13, 19-Peb-11

bah bgitu ..

adi pada 09:34, 28-Peb-11

lw kalian punya uang mending oprasi aja.aq dulu lurus 100% krn prbhn genetis skrng jd kriting,artis jg ada yg rmbtnya brbh kriting...lw kt mo brsha psti ada jlnya.allh hu'akbar.

Xiao Ta pada 23:13, 08-Mar-11

ad cara pake' gamping+attack(sbun cuci)+air sdkit...

tp kna' kulit pnas..
bsa mbenynyek..

bhya ga' ..../\

puethree pada 03:56, 21-Mar-11

tips 2 bner gag sich ?
bro.2 mO pke daun saledri .. mlah s blik.y
bza.2 rambuT saiah kribo ..

nana pada 10:09, 26-Mar-11

klo pke rinso n gamping apa gk skalian pke semen n bata aja?

swEet pada 05:48, 29-Mar-11

cra ynk laen ad gag sh, ,, qlw cra i2 susah dlakuinx, , cOz qlw tiap ari rmbt dmnyakin pkek minyak greng, , jdinya rmbt krasa gag dsmpo 2bln cuy, ,

messi pada 16:23, 13-Apr-11

asli ga tu??

rima and rayni stegal pada 04:49, 16-Apr-11

alah ulok x , mna percya gwe am gthu2an yg ada rambot gwe tarok minyk goreng macem mw goreng ikan ajha , khan zaman sekrank udah cangih , pge ajha kesalon tiggal keluar modal langsung lurus rambot@

Desi Silviani pada 05:36, 24-Apr-11

yaa d cobba duuluu ajaa siappa tauu mujarapp.!
smile

santi pada 07:17, 26-Apr-11

rambut gw dachh di gundulin udachh pke tai kbo koz msii kriting siii
yhg benerr atuchh..

sendal pada 16:51, 29-Apr-11

gue mau nanya nie gan?
yang pake seledri itu beneran kagak ya?

udin pada 10:45, 01-Mei-11

nasib punya rmbut kribo kasian keturunan gue ntar ikutan kribo tar ga ada yang mau nikah sama gue

udin pada 10:45, 01-Mei-11

nasib punya rmbut kribo kasian keturunan gue ntar ikutan kribo tar ga ada yang mau nikah sama gue

Samron pada 11:35, 02-Mei-11

Halahh rempong amat mi bocah smua pngen rmbutnya lurus ya di jambakin tiap hari di jmin ampuh tokcerr bwt lurusin rmbut ahayyy

Samron pada 11:48, 02-Mei-11

Halahh rempong amat mi bocah smua pngen rmbutnya lurus ya di jambakin tiap hari di jmin ampuh tokcerr bwt lurusin rmbut ahayyy

Lichoen pada 18:27, 09-Mei-11

Patdu t'rus k'pan gelute

Lichoen pada 18:35, 09-Mei-11

Patdu t'rus k'pan gelute

Lichoen pada 18:40, 09-Mei-11

Patdu t'rus k'pan gelute

Lichoen pada 06:34, 10-Mei-11

Rambut kriting yang penting hidup .wkwkwkwkwk

jigong keriting pada 12:04, 11-Mei-11

ga usah d sampoin ja slama sbulan... Djamin lurus th rambut ..... biggrin

Lichoen pada 11:02, 16-Mei-11

Kyax p.nya u ya gong kriting .gx disampo sbulan ea . . . . gagagagagagag

Lichoen pada 11:04, 16-Mei-11

Kyax p.nya u ya gong kriting .gx disampo sbulan ea . . . . gagagagagagag

Bennie pada 15:24, 20-Mei-11

Kok malah kaya forum gini?

nena pada 02:52, 31-Mei-11

pake getah pisang ap ndak mlah jd botak?

wanda pada 13:22, 02-Jun-11

Haaaa? Pake daun seledri bisa keriting? Aku nyobak kok malah lurus ya? Hahaha

Bennie pada 13:29, 02-Jun-11

@wanda: kamu bohong, aku punya temen punya rambut ikal dikit, make daun seledri malah smrawut gak karuan,.(ini fakta).
Aku tahu mungkin kamu ngomong kaya gitu karena kamu punya blog/ngeliat yang isi artikelnya nglurusin rambut pake daun seledri,. Tapi itu gak bener!

aswin pada 17:53, 09-Jun-11

katanya siapa pakek daun seledri bisa kriting ?
da buktinya tha ?

Bennie pada 09:44, 10-Jun-11

@aswin: ada buktinya, temen deket aku sendiri,,.!
Aku melihat dengan mata kepala aku sendiri,,.!

rharhha pada 07:15, 21-Jun-11

"Whatts .
dhiiey gndull nOwwwww...........
kiira@ adhha yg lbiieh baix gg ...?????????

mr.. pada 07:34, 26-Jun-11

Nda bsa d blng bhong jg si, untung"n jg. Klo manh cocok ma kulit kpla mungkin aja

Saen pada 08:28, 27-Jun-11

Kataya pke detergen ama gamping...tambah brodol rambut!!

ishak pada 06:21, 30-Jun-11

kasian bnget sih yg kribo.

chinchan pada 09:30, 06-Jul-11

bkannya mnyak kelapa buat penyubur rambut bkan na nglurusin,,,,
kalo sari buah kelapa jg buat penyubur bkn na nglurusn...
n lw air phon kelapa bkn na lurus ntar malah jadi rusak dan tambah parah lagi,,,,
itu kn gak banged.......!!!!!!!!!

samuel pada 11:26, 07-Jul-11

terserah apa kata orang,,,, yg pasti cara ini unik dan bagus.
saya pasti coba

bipbs pada 11:43, 07-Jul-11

wah thx.. tp drpda ribets mnding k salon ja lah, d rebonding, och apa ad yg tw, kkuatan rebond tu brpa bln y?

vhee pada 03:57, 08-Jul-11

shippp..
tpi bener qhux tuh pke edi bikin krittinq,,

Novy pada 06:23, 09-Jul-11

hah?? serius kalo pake daun seledri malah makin kriting??

alif pada 14:56, 12-Jul-11

saya pke diterjen bisa lurus bgt, tpi tumbuhnya lama bgt...

Meliinda pada 12:51, 23-Jul-11

.beuuuuhh ...

.rambut kritting ko d ributt.n ...
.ya kalaw udah kriting mahya kriting ajjah,pake pngen lurus segala ..
.low pngen lurus mah ke salon wlaw.n mahal tp menjanji.n jangan nyri yg murah n grattis.n mulu ..
.terima ajjah apa yg udah d kasih tuhan,mending keriting dari pada gug punya rambutt ...

alexander pada 04:17, 31-Jul-11

gw udah botak nih caranya gimana supaya lurus udah dibotakin tetep gimbal pake apa all

mr. Rius pada 07:15, 07-Agu-11

dr pd repot2 mending pake tai org aj,dapat lurusx dpt jg warnax rambutx jd kuning.Hi...3x

madan.. pada 07:39, 14-Agu-11

beneran manjur nggak tuh cara cuy...
takutnya mw ngelurusin malah jd kribo...
iiihhhh... NGERIII....

dewi pada 05:06, 21-Agu-11

bneran gx sich tu,,,,kok aneh ea,,,,,,,nnti klu rusak siapa yg jamin,,,,!!!

novie pada 09:53, 25-Agu-11

adooohhhhh beriwsiiikkk, riiibbuutttt, baxk omonggggg,,,,
tp baxk manfaatx jgaaaaaa
ckckckckck
tipsx okk okk tp ada juga yg semberawuttt....
thx buad mult besarx....
jd baxk masukan neeehhh...

putri pada 01:55, 03-Sep-11

kalau pake santen kara bisa?

Butox pada 03:47, 06-Sep-11

..
Gini aj cuy...buat yg rmbut.x kritink di cabutin aja satu2 ...
terus di jamin langsung mulus,,....





ttpi mulus kpla.x.....

dan... pada 04:29, 07-Sep-11

gw stuju..
dikasih bensin
langsung d bakar....
sangar jadinya..

dekil pada 07:12, 09-Sep-11

yakin u cuy...
tapi knapa pas browsing banyak bilang pke daun seledri, mang u udah pnya bukti yang akurat??

dekil pada 07:19, 09-Sep-11

@dan, orang gila...

imam cholt pada 09:52, 09-Sep-11

mcok daun sledri bkin krting,........ bner ga' tuuuuuuuuuuuu.,,,,,,,,,,

asking pada 14:05, 09-Sep-11

loe ctok aja kan cepet

koplak.. pada 23:13, 09-Sep-11

jAdi ragu nie. ..mw pke daOn seledri stelah bacA smua coment nie..

maii :) pada 15:34, 11-Sep-11

ahh.. pda streees smua

bebelili pada 16:07, 12-Sep-11

tunggu reinkarnasi ja trus kl malaikat bagiin rambut lurus antri paling depan ya psti g bakal nyesel d kehidupan selanjutnya

daninghutcher pada 12:32, 17-Sep-11

i like it....

dwilestariria@ymail.com pada 12:32, 17-Sep-11

like...

ujang pada 01:45, 18-Sep-11

haha lama langsung aja ke salon lah

AEF pada 10:06, 18-Sep-11

IA TD'A MU PK DAUN SELEDRI LOOOOO_

MKS A ATAS IMPORMASI'A_

IA LAH AKU KAN COBA MOHON DO'A A_

oja pada 11:25, 19-Sep-11

commentx man9 b9us,tp bnran gx y,sa lurs,tktx tmbh prah rmbutx

Cinta pada 08:45, 25-Sep-11

No coment dee. . .
W ngakak zhA dblkg. . Kga nhn bc coment" d'ats biggrin

getzee pada 11:16, 29-Sep-11

matep cuy ada d tipi pkai santan kelapa tueh coba aja. . . !!!

Ayunda Princes BeautyGirl pada 09:34, 30-Sep-11

Kalian semua gILaaaaa...

codet pada 06:39, 03-Okt-11

ancak ribonding c lai cuy

bocah pada 10:32, 10-Okt-11

GAN INI CAARA DI BHONGI NYA KLO MAU PAKEE DAUN SELEDRI AJA SUPAYA LURUSS ??

wishly pada 11:20, 14-Okt-11

ha...

berarti saya telah di bohongi teman saya

kata temen saya rabutmu akan lurus dengan daun seledri

untung blom nyoba

kena gundul sama guru BK duluan....

padahal udah panjang 15 cm

gusti..and driy pada 10:11, 15-Okt-11

cuyy ..msih untung lw..
coba ja klo di turutin bisa bisa rambut lw!dibikin buat mie goreng ma dia!

Arfin pada 14:50, 15-Okt-11

keramas pakek Oli pasti rambutnya berkilau dn lurus...

@joj_iNk pada 17:11, 18-Okt-11

strez mua low pda

@joj_iNk pada 17:13, 18-Okt-11

strez mua low pda

rahmad pada 04:26, 22-Okt-11

sambung aja pake buntut kuda!!!

Kuda nil

rahmad pada 04:36, 22-Okt-11

coba pake bandeng. Crny, kunyah bandeng ampe halus lalu usapkan dg sdkt air liur ke rmbut.

Ini sdh trbukti!!!
Stiap abis makan, kucingku melakukannya dan ga ada 1pun kucingku yg brambut kriting.
Met mencoba

Satrya pada 15:56, 25-Okt-11

Bu@t yg pngen lurus pake santen kara jg b0leh trus kepla lo3 masukin k oven dijamin rambut hitam berkilat2...

Satrya pada 03:39, 26-Okt-11

Hahahaha jngan di coba lho ya coz cuma brcanda aza,,, ntar rambut loe pada gosong mbrodoli...hiiii seremmm

mas ganteng pada 16:54, 26-Okt-11

yg pd komen ccd bgt
gk isa berenti ketawa
wkwkwkwk 100000x

Mildy pada 12:15, 28-Okt-11

Ya ellahhh,,,ribet amat,tinggal ke salon aja,buang duit dkit buat kita2 jg ujungnya

LittleZee pada 16:16, 29-Okt-11

Ya elah koment nya... Ane ngakak habis d!

Satrya pada 04:12, 30-Okt-11

Udah buat yg kriting gk usah repot2 lu brodolin aja rambut u ampe plontoz,,,dari pada lu frustasi liat tiap hari rambut lu yg pd muntir smua. gue jg yakin kalo rambut lu jg sebel liat muka lu makanya susah di atur.....

ecka pada 13:58, 30-Okt-11

mmm,,bneran gak ya,,
cz pnmpilan qw pengaruh bgts sma prcya dri qw,,,

Novayanaspendzamjk pada 06:01, 06-Nov-11

masak siihh pakekk minyak goreng ? yang ada malaah gatel2 pluss jijay deh.

Nanang pada 02:08, 10-Nov-11

Ah lo pade kok pening,, kalo mw lurus pakai dempul aja..
Wkakakkw

Reno pada 09:03, 11-Nov-11

ngeri amet masa hrs gundul

keribo pada 08:28, 18-Nov-11

woy gw kribo ni..tp gw pede aja..cz ni dah anugrah bwt gw..

taYe mataYe pada 08:43, 18-Nov-11

ribet banget sih cara loe>>>
mending datang aja ke salon taye, dijamin lurus dalam 2 jam hanya dengan Rp. 200.000,-

marintan manurung pada 08:46, 18-Nov-11

gubRakkkk.....
cara yang ampuh, rajin aja keramas biar kutunya pada keluar n lama2 tulang2 rambut pada rematik,jadi lurus deh

melayu johor pada 11:39, 19-Nov-11

bwt yg rambut nya kriting,,ni gw ksih saran...
dri pda lo pusing ,stres mkirin rambut lo yg ngacir ksana kemari..

mending lo skurin j dah..ksian tu rmbut lo..

taw ga lo keramas aja tu pke molto biar wngi rmbut lo....gampng kan?

melayu johor pada 11:40, 19-Nov-11

bwt yg rambut nya kriting,,ni gw ksih saran...
dri pda lo pusing ,stres mkirin rambut lo yg ngacir ksana kemari..

mending lo skurin j dah..ksian tu rmbut lo..

taw ga lo keramas aja tu pke molto biar wngi rmbut lo....gampng kan?

melayu johor pada 11:41, 19-Nov-11

bwt yg rambut nya kriting,,ni gw ksih saran...
dri pda lo pusing ,stres mkirin rambut lo yg ngacir ksana kemari..

mending lo skurin j dah..ksian tu rmbut lo..

taw ga lo keramas aja tu pke molto biar wngi rmbut lo....gampng kan?

melayu johor pada 11:42, 19-Nov-11

bwt yg rambut nya kriting,,ni gw ksih saran...
dri pda lo pusing ,stres mkirin rambut lo yg ngacir ksana kemari..

mending lo skurin j dah..ksian tu rmbut lo..

taw ga lo keramas aja tu pke molto biar wngi rmbut lo....gampng kan?

melayu johor pada 11:42, 19-Nov-11

bwt yg rambut nya kriting,,ni gw ksih saran...
dri pda lo pusing ,stres mkirin rambut lo yg ngacir ksana kemari..

mending lo skurin j dah..ksian tu rmbut lo..

taw ga lo keramas aja tu pke molto biar wngi rmbut lo....gampng kan?

eva pada 09:18, 21-Nov-11

,.MacHac Cieh Pke' sLedRy Bk' Rm8t KriTin9....????

Tomi pada 17:07, 25-Nov-11

Mending krtng drpada ng' punxa rmbuT

yanza pada 15:38, 05-Des-11

abis keramas disisir sesuai arah rambut agan.. (cth: ane kesebelah kanan) abis itu pke helm smpai lbh dr stgh jam.. lsgg rmbut lurus nd mudah diatur.. tp ga brthan lama.. hehe

zendy fiverss. pada 13:36, 06-Des-11

bbwaa mati ajaa jd gak repot lg masalah rambut dan lain lain nya...

rieynaey pada 07:25, 07-Des-11

ochte lah mkshz

Sbila pada 23:25, 12-Des-11

Gile aja lu di gundulin-_-kipakk

Nowa pada 04:13, 15-Des-11

Lcu2 cnMent na,, bwt pi2 d clna,,
hkhkhkhk

ardian pada 08:07, 15-Des-11

bwt agan n sista2 yg kritng
Pake susu juga bagus... Loh,, tp hrus ruttin

ardian pada 08:07, 15-Des-11

bwt agan n sista2 yg kritng
Pake susu juga bagus... Loh,, tp hrus ruttin

musdi pada 15:38, 19-Des-11

buat yG rmbutx pngen lurus dateng ja ke kuburan n txak ke kuntilanak gimna crax buat nglurusin rambut
di jmin sukses
ha.ha.ha.ha.ha.

ucingx pada 08:20, 23-Des-11

au akh Pussing!!!

cetyia RA pada 11:47, 23-Des-11

d jamin g' 2h,,,, ntr mlah rmbut gua bknx lurus mlah jdie mkin brgelombang,,,,,,,

ree pada 10:59, 24-Des-11

pake minyak?apa ga salah tuh

RUFY pada 15:06, 27-Des-11

KLO CARA MELURUSIN MASALAH ADA GK ?

wheny pada 14:32, 29-Des-11

koq ngasi saran pada ga jelas smua,,,

lam rcb pada 07:20, 03-Jan-12

bner gug jelas ,,ngawurr

rina pada 12:42, 03-Jan-12

what???
dgundulin...????
ksian amat yg ngkutin....

wati pada 15:09, 05-Jan-12

duh lucu2 bgt coment mendingan lu kentutin aja rambutnya jadi lemeskan rambutnya

princess_lollypop pada 12:51, 06-Jan-12

itu yakin pake Minyak Goreng ???
apa kagak salahh yyah ???

mafia selangkangan pada 15:38, 06-Jan-12

kalau mau lurus ,keramas pake lem besi aja..trus disisir..pasti awet dch lurus na...jhehe

indra pada 04:48, 08-Jan-12

kLo pkek mNyk greng nthu pginya dikeramas ngk rmbutnya..!????? yg lengkap dunk kLo ngzih tips,, ngsih tips kq stengah2 jdi bingung khand yg bCa.. tp thanks eaA infox..

rtp pada 13:28, 08-Jan-12

tp ko blm lrus jga ya

dhanizzerd pada 02:40, 13-Jan-12

saya ko ga bisa

yudhis pada 05:24, 16-Jan-12

pake santan salah,sari kelapa salah,minyak kelapa jg salah..yg bener kalo sblm tdr malam lo brdiri dibwah pohon kelapa..nah kalo udah ada kelapa yg jatuh lo sundul tuh kelapa ...lakukan selama 3 bln nonstop dijamin rambut lo bakalan lurus...thx

Reza pada 21:16, 16-Jan-12

wah nie coment smua pda lucu dech...
sperti forum ahhha

keding pada 02:41, 17-Jan-12

Ada cara yg pasti ga.......CoW

din0 pada 05:10, 25-Jan-12

pd ja lah,pke wix aj cuy?

Tralalatralili pada 14:49, 04-Peb-12

Rambut keriting ato bergelombang tu indah jg kog, asal terawat,. Jd keliatan lurus itu mgkin dalam artian lebi mudah diatur(lembap dan sehat) jdi rambut ga bkal kering n ngembang,. Orng luar bnyk yg rmbtny kerting, tp ttp keliatan modis uga kog, selamat melakukan perawatan *_^

dhinni pada 12:43, 16-Peb-12

kira kira ada gak yaaa??? yang lebih praktis lagiiii???

dita pada 12:23, 19-Peb-12

ahahahahha komenan kalian smua lucu" buat prut gue sakit hahaha

Apriander pada 22:11, 24-Peb-12

Pake oli bekas aja d'jamin deh pasti lurus dan amburadul.

Ayi pada 20:19, 28-Peb-12

Buat lurusin jenggot ada gak?

Aira pada 11:44, 29-Peb-12

Duh cara yg lebh manjur ,ini ni,sbut aje nama gw 3x. Pasti lrus dh tu rmbut loe.biggrin

CR7 pada 12:36, 04-Mar-12

muka lu semua kaya beca matic

Jessica pada 07:37, 06-Mar-12

Tapi,adek gue rambutnya lurus kok pake seledri...hayo b0oNg ea...

Jessica pada 10:13, 06-Mar-12

Tapi,adek gue rambutnya lurus kok pake seledri...hayo b0oNg ea...

Nabiilah pada 10:12, 10-Mar-12

Komentarx luchu"... bikin akku ketawa... wkwkwk...

Emangx meluruskan rambut dgn menggunakan cara di atas bnr" manjhurr tha...???

Angelia pada 10:34, 10-Mar-12

AQw mau coba ahh....

firmansyah pada 05:59, 15-Mar-12

smua@ slh ga da yg bnar
yg bner tu bli lem kmbing olesin k rambut ato k kpla jg bleh
mka diami se umur idup
mka liat hsilnya

ca'0er_ pada 00:34, 24-Mar-12

m0 lurus.. Gampang
sempak loe pke di pala ..pke 3 bln..yg ad bkn cm rambut.. Otak jg kriting..

khanza sabrina pada 13:06, 24-Mar-12

ga usah pd ribet gt. Yang udah ada tu dsyukuri. Lagian dosa ngrubah bentuk yang dikasih Allah.

wariz pada 14:48, 24-Mar-12

pakai obat smoothing,,, cepet...

Nhea pada 15:37, 25-Mar-12

akh pda nqac0 smwa

.pke telur+sagu adj
baru lurus !!

Nhea pada 15:37, 25-Mar-12

akh pda nqac0 smwa

.pke telur+sagu adj
baru lurus !!

Ajunk666 pada 10:03, 28-Mar-12

Bakar aj tuh rmbut......
\m/

Polo pada 11:06, 31-Mar-12

Klo pngen rmbut lurus
gue ksih crany deh gratis
bli sampo makarizo
cra mkekny d usap2 k klit rmbut trus d tngguin smpek 1 jam
ni gue alami sndri
dah trbukti cuy

D-y pada 11:16, 31-Mar-12

Alaaah boong smua lu pade
ni gue ksih crany
ni uda k bkty
crane gni lo
lu bli sampo susu(MKRZO) lu pkek trus usap2 deh k kpla lo d tnggu jgn lngsng d blas
tnggu 1 jam
trus d bilas smpek brsih
trus d catok deh

Luvtha pada 08:57, 06-Apr-12

RC @polo & @D-y : sampo makarizo itu bauk nya wangi ato gk? Kalo gk dicatok gmn?Trz hslna permanen g y,secara kn Xn nh yg udh pake?mksh infona sob

Denny phantom pada 06:17, 07-Apr-12

Pake minyak goreng lah , sari kelapa lah, lurus mah gx. Di g!g!tin semut mah ia.

andra pada 13:40, 08-Apr-12

gw punya temen, rambut'x kribo, tapi 6 bulan di kalimantan barat, pas pulang rambut'x lurus.
Kata'x pakai akar, tapi gag tau akar apa. Coba aja lo smua cari. Ini asli lho.

Satrya pada 14:44, 08-Apr-12

Pakek upil kebo dicampur blobok munyuk,bol jaran plus tahi manusia yg baru keluar dari perut jadi masih fresss lalu aduk jadi satu, kasih garam secukupnya,mrica,gula,kayu manis aduk hingga rata terakhir taburi bawang goreng. sajikan selagi panas.

Higuaín pada 13:47, 11-Apr-12

alllaahh . . . Pada ngaco semua ngasih saran nya,, gak lucu!! ( bagi orang yg rambutnya rintik, termasuk gw!!)

ardhi pada 18:37, 15-Apr-12

yg pnya rmbut kribo kan enk.
Klo mau kmana" gk prlu pake helm..
Kan ud pake helm alami.. .jd aman dri pak polisi..

fandi pada 06:39, 18-Apr-12

miyaknya miyak goreng baru atau minyak jelantah

Iyon Junior Chang pada 00:40, 21-Apr-12

somplak juga ya

Agus pada 00:40, 21-Apr-12

woh, komentarnya XD, BTW ini udah terbukti?

Sophia pada 04:57, 21-Apr-12

Haha ada lagi ga zg gokil
.sumpe lucu bget
.tapi kogh jrumusin g7 ya

Rony pada 11:50, 27-Apr-12

mujaraf gk cuy...?

riiena pada 04:22, 29-Apr-12

.rambutt pake puttih telur ,, ???
Truz pke minyak sayur ,,
udh q2 tingGal i goreng ajJ , biggrin

Andrix pada 12:42, 02-Mei-12

wah ngantuk eik....
tidur aja yuk...
wkwkkwkwkwk

dylan pada 11:12, 06-Mei-12

gak ada cara lain?

Putrarasta pada 19:46, 10-Mei-12

Potong ae tu kpala dijamin luruz ntar...Joz gand0z

Dans pada 11:17, 18-Mei-12

Cara X mUdah koq TinggaL masukin Ke Oven,,,TUngu slama 1 jam Dan Liat hasil X,, sblum masukin oven beri sdikit minyak goreng+vanili+gula pasir secukupnya aduk hingga rata oleskan di kepala,,,lalu masukn oven,,,tunggu 1 jam ,,,angkat dan tiriskan,,,lihat hasil x udach terbukti cuy,,,,,

jhannah pada 13:27, 23-Mei-12

aq pingin nya jgan sampai d.gundul khan malu cuy

enji pada 02:37, 27-Mei-12

mang knp kalo kriting. ribut amat.. kl 7an kalian cuma buat gy pgn pnya rmbt lurus ga jaman. gw kriting tp ge cwe gw jg cakep" tuh. sbnrnya rambt kriting ga mslh asal kita bs mnyesuikan dgn wajah kita style rambut kita. jd td yg diatas ngmg 'yg punya rambt kriting itu derta lo' sbnrnya dia sirik. buat xin yg kriting ga usah di ttpin. tnjkin aja inilah kita.

anjengbabi pada 15:16, 03-Jun-12

wkakakwakak ngakak gw denger commmentnya

haniva pada 05:31, 05-Jun-12

hadeh... bwt yg menghina orang2 berambut kriting.. entar balik lg lho ke yang ngomong.. mampus lu.

why pada 09:33, 08-Jun-12

numpang koment leh gak

ngakak pada 16:24, 15-Jun-12

cuy cuy cuy... geli senndiri liat komentarnya

blurik pada 08:53, 16-Jun-12

ahhhhh...berisik lu smua....mau kribo kek,,,lurus kek...muka lu smua tetep ancur...modelnya kaya kiong jamban.....hahahahhhhhhhhkwkwjeekwwwkkk

dika pada 19:17, 16-Jun-12

sbnr'ny gw gk ada mslh sma rmbut gw yg ikal brgeulombang...
bukti'ny gw bs dptin cwe cntik dn byk jg yg mw dkt sma gw.,
prmslhan'ny gw liat org yg rmbut'ny lurus dy blm mndi jg kliatn ny rapih..
sdng kn gw udh mndi jg ky blm mndi, krn rmbut gw acak2an,
jdi ny syrik deh pgn bgt rmbut gw lurus.. ky ny gw psti kliatn lbh cakep deh,haha

Indahsary ELF pada 06:54, 23-Jun-12

Perawatan d terapkan tiap hr spya rmbut llho smua ga rusak

Selpi pada 12:18, 26-Jun-12

Bnr gk rmbt kt bz lrus klo pke santn ma jruk nipis

KOPLAK pada 14:31, 29-Jun-12

Kalo rambut bawah cara meluruskan nya dimana yach.. Ada yang tau gax..

Riry pada 12:33, 04-Jul-12

haha. .ribet amat, tinggal diribonding doang. .

maulia pada 17:10, 04-Jul-12

hahaha ,,, cara nya ada yg lebih alami selain itu ga ya biggrin

diky pratama pada 10:25, 06-Jul-12

di gundul malu lag kayak tuyul jadinya

angelina jolie pada 17:48, 07-Jul-12

klw pngen cpet y d rebonding, tp klw mw sabar, bs pake putih telor tp rutin setiap mlm,,, sudah terbukti !!!

heri pada 08:37, 09-Jul-12

Memang benar2 cara alami saya juga pernah nyoba.
Jeruk nipis itu untuk menghaluskan rambut jadi kalo halus mudah di bentuk kesana kemari jadi seolah olah lurus padahal cuma lemes, lumayan bagus juga sih, lalu pake air dari pohon pisang itu untuk membuat rambut menjadi hitam dan tampak lebat karna rambut menjadi sehat itu juga cara yg bagus agar rambut terlihat lebih hitam dan tidak pecah2,
bagi yg mau nyoba pake jeruk nipis harus siap2 menahan gatal2 pada kulit kepala tapi jangan kawatir gatal2 itu cuma sedikit doang dan bisa di tahan ko tanpa menggaruk dan hasilnya juga bisa mengurangi tumbuhnya ktombe. tumbuhnya ktombe itu diakibatkan karna kulit kepala yg kering. jadi kalo pake jeruk nipis itu bisa membuat kulit kepala yg kering menjadi sehat,
Kalo mau bukti coba aja saat anda kena sariawan lalu anda makan jeruk nipis atau mengoleskan jeruk nipis ke bibir anda pasti terasa sakit namun cepat sembuh.

arie.. pada 07:28, 12-Jul-12

Lucu..cucu

Dhexz Ina pada 04:49, 13-Jul-12

Bnern gx?????

Kristina pada 04:49, 13-Jul-12

bner gax?

Fahmie pada 17:15, 13-Jul-12

BANYAK BACOT LOE SEMUA LOE BANGGA GITU PUNYA RAMBUT LURUS BELOM TENTU RAMBUT YANG LAIN'A JUGA LURUS biggrin haha MENDING KERITING KAYA JEMBUT .

amanda pada 08:54, 21-Jul-12

Ada yang lain gak yg itu ribet kali???

@wanby pada 07:50, 24-Jul-12

klo pke cra itu gug lruz" gha gmna ?
apa ue m0w tng9ung jwab

klo gug bza lruz ugh nnty rmbut bwah prut tag gndLin loe ...heyhehehe
apa ue m0w ?????

0uwRnx byecg@ pada 08:00, 24-Jul-12

eacH aqh ciech gug m0w klo rmbt bwah pRuet d gndLien.,. spi d0nx nnty

JEMBUT JEMBUT JEMBUT JEMBUT JEMBUT

@amlia pada 08:01, 24-Jul-12

0mnxk'ea kk gtu sIech gug span ..

@qwerty pada 08:05, 24-Jul-12

kLo rmbut bwah peUrwt cra n9lurzin'ea
kmu itu hruz tdur bersama lwaN jniez ue d jmien pztie lruz

Tara pada 21:27, 24-Jul-12

Daripada digundul Bgusan rambut_ia dibiarin kn keren tuh kyk mbah surip wink

refa pada 03:16, 01-Agu-12

aduh smpai skit ni perut wkwkwk

eQeen pada 19:08, 03-Agu-12

betul kah semua itu

banana pada 00:30, 13-Agu-12

makasih gan ane coba dah,,

sito pada 15:07, 15-Agu-12

yang lurus aj di kritpingin bro.bro..

Asnhy pada 07:03, 23-Agu-12

LHoo smuw tuch saranin org ngak bener semua

rilla pada 13:21, 23-Agu-12

bagus sih caranya,cuma kalo cara dibotakin
aq nggak mau

Diker pada 05:17, 26-Agu-12

Pantek kalian semua sok pengen jadi artis
rambut keriting dilurusin mana bisa,?
Keriting ya keriting

LENI pada 17:10, 28-Agu-12

r!bet bgt s!ch mau lurus in rmbut ja.
REMP0NG DECH B0XXX. ha ha ha ahaahhahahahaha

Jhofistha pada 04:49, 29-Agu-12

Kriboo, d ributin ChaPe dECh
KLo maU rambut Lurus Yah k salon aja
ItHu koK rePot

lussi pada 13:01, 09-Sep-12

Comment nya gokil semua cuy... biggrin Gw ngeri,kalau harus botak dulu...

adykonda pada 14:35, 11-Sep-12

Botak atas , jgn lupa botak di bawahnya juga ? Hahaha

Liena emuettz pada 10:35, 13-Sep-12

Heh..cuy rambutz gw kriting nich..pdhl cmw tmendz2 gw rmbutx lurus jd tlog kcih saran yg bnr ea coyy

Screamorezha pada 12:39, 16-Sep-12

Tapi bartusan gw baca d blog lain kalo seledri tu bisa ngelurusin rambut,tapi d blog ini knpa jadi larangan. . ?
Sebenernya seledri emang bisa ngelusin pa kgak. ?

Bejo pada 13:06, 17-Sep-12

Ndlogok kabeh

adit pada 11:02, 20-Sep-12

jancok kabeh

junaidie pada 13:58, 24-Sep-12

q da cara manjur nh...100%
1:cara attack ]klo nga tau sbun deterjen yg untuk nyuci sejens rinso
2:kapur putih ..bkan kapur tulis ya
3:campur kpur dan attack secukupnya ..atacknya jgn kbanyakan...ntar rambutnya jd merah...
[Alat]
Sikat gigi dan sisir
[oleskan campuran tadi kerambut sampai rata diamkan selama 5 menit
Terus di sisir sampai rata ...di jamin rambutnya bakal lurus 100%..ok slamat berkreasi...wassalam...

junaidie pada 14:02, 24-Sep-12

oya ketinggalan...nyampurnya pake air ya..

Vitry pada 13:35, 25-Sep-12

Ribeet bnget, cra nya gampang kOq,, d'setrum ajha, d' jamin lurus 100%, N mati seketika,hehe

angga staring pada 18:23, 25-Sep-12

ala, biar gwa rambut ny gx lurus tpi jga gx kriting ,PD AJ CUY ,jngng dngar kta mrka biarkan anjingx mengg0ng0ng

angga staring pada 18:23, 25-Sep-12

ala, biar gwa rambut ny gx lurus tpi jga gx kriting ,PD AJ CUY ,jngng dngar kta mrka biarkan anjingx mengg0ng0ng

widy pada 05:28, 26-Sep-12

he'emb btull bgt tuch.. klo pkek daun seledri mlh tambah kriting soale waktu qu kcil rmbut qu sllu di ksih daun seledri truz sama emak qu dan akhirnya rmbut qu skrg mnjadi kriting... hehehe

junaidie pada 03:26, 28-Sep-12

cara gua nga bkal mleset ko bktiin aja...

junaidie pada 03:30, 28-Sep-12

anjing menggongng ng slalu salah cuyy pasti ada baiknya jg...

mega pada 14:00, 30-Sep-12

Kalo pke susu apa bneran buat rmbut jdi lurus

Danjack Master pada 10:22, 05-Okt-12

nitip link

adek imoet pada 08:33, 10-Okt-12

enakan pakek yang mna????????

the real ari pada 17:49, 19-Okt-12

mau kribo mau lurus yang di dilihat tampangnya jugak ,, kalau jelek ya jelek,, kalau ganteng ya ganteng,, jdi gg ush ribet,, syukurin aja apa yg ada ,, nah rambut gua kriting slow ajah ,, org yg diliad tampang sama body nya ,, hoalah manusia manusia -____-

tapi kalau mau pakek santan + jeruk nipis itu nyata ,, udh bnyak yg nyoba ,, lu campurkan kdua bahan itu trus diamkan di lemari es sampai kental trus lu oleskan ke rambut lu,, ingat dari akar rambutnya sampai ke ujung rambut ,, trus lu tutup pakai shower cap ,, diamkan sampai benar* kering,, yauda abis itu lu bilas sampai bersih ,, harus rutin ngerjainnya ,, ingat 1 gelas santan + 2 sendok makan jruk nipis .. good luck~

boker pada 13:32, 20-Okt-12

gimana caranya gw malah pengen kriting nih,,

jully pada 03:40, 23-Okt-12

b@ lu pake seledri ajda biar keriting

fachrul pada 12:06, 26-Okt-12

itu manjur apa gk cuy

C!pl3kg pada 21:07, 30-Okt-12

3c, loe pde bo.0n9 msk pke' seladri bs krting, , , klu pke' bom bs jebol nanti wkwkwkwkwk..

uthie pada 11:58, 03-Nov-12

jngn minder shbt wanita
pake krudung masi te2p tampil cantik kok,, inget hatinya jg harus dikrudungin, insyaallh cantik luar dlm

Rusmin pada 10:41, 04-Nov-12

Apess dong minyak goreng ginii...///biggrin

Ari Lesmana pada 00:32, 03-Des-12

itu yang pake minyak kelapa/goreng bisa permanen gak lurusnya?

cika arisandhi pada 05:41, 07-Des-12

klo susu dan madu tu buat rambu lurus/keriting

linggha cayanx fajar.. pada 22:26, 09-Des-12

ahhhhh...
ezt bent ameh rmbute kriting luruz toh kui karunia Allah..
gampang tt ..
gor ngno weh cngkeman ae..
slam wat candra smp 2 teraz..
hehehe..

iety com com karisma pada 04:11, 10-Des-12

yang lebih mudah gak ada ya?????????????

mrs.z pada 10:56, 11-Des-12

kolo lo pada ngerasa punya rambut keriting itu jadi malu dan di takut dikatain mielah dll,itusih terima ajah g liat org yg rambutnya keriting rata-rata gk begitu jelek,kecuali org nya dasarnya emang jelek kaya si fahmie dan awang gk usah ngatain orang jelek kaya llo cakep and ganteng ajah lo BEGO >:0

Sonia pada 10:46, 13-Des-12

Hihihi....
B2l ngak ni crax
lau u bhong dosa lho n gwe sumpain rmbut u kriting permanen
hehehehe..... Ok!!!

AAN FACHRUDYN pada 02:40, 15-Des-12

CIYUSSS ?? MASA PAKE MINYAK GORENG SIH
APA NGGAK MAKIN GIMBAL RAMBUTNYA
SARUNG BANTAL 2 HARI UDA JAMURAN
HAHAHAAAA..............

Ciyus Miapa? pada 13:06, 15-Des-12

Ngakak biggrin

muhammad s ulum pada 08:02, 18-Des-12

yg bnar tu nanti malah jdi kriting kya shaun the sheep

cewex maniez pada 12:43, 22-Des-12

lohh klo pke minyak goreng katanya bsa di gerumutin semut/kecoa!?gmna sih!!!
bsa_bsa rambut kusut!
bangun pagi udh pda nempel smw tuh serangga !apa gk da cra laiin yahh ?
pa lagi gundul!OHH tidakk !!! ntar cwo cwo pda kabur smw hahay

si kriting pada 20:04, 26-Des-12

astahfirullh. . .


Wt yg komen
X'n smua sma sja dngn mengejek kmi. . .yg brambut kriting. . .
Wt yg rmbut kriting. . Yg sbr ea. . .gw bsa ngrasain pa yg lu rasain. . Sukuri ja key. .


Wt yg komen. .

ANJING LU SEMUA.

Keribo pada 13:40, 30-Des-12

Wkwkwkwkwkwk

Keribo pada 14:00, 30-Des-12

Kampreeeeeeeeeet

Keribo pada 14:03, 30-Des-12

Pak keriting n bu keribo sabar aja semuanya gwa jga sma

desiy pada 05:02, 05-Jan-13

1 kta buat yg kribo.
REBONDING

alexa key pada 05:06, 05-Jan-13

liad ja gua, wlopun gua kriting gini tkenal jga kan

Zahra_ pada 04:31, 20-Jan-13

Hhahaha kasian amat sh Yg pngen Lurus . .
nih y, w kash tau yg Bener . .
n w dah Pke Ini dari dulu bgt. .

pertama ambil daun sledri cuci bersh kemudian campur dengan Lidah buaya yg udah di kupas kulit nya. . .
kmudian di blender smpai halus . .
kmudian olesin ke rambut . .
diamkan slama kurang Lebih 1 jam. .
Lalu Bilas . .

n inget sledri itu mengandung bnyak vitamin A,C,B1 mengandung Bnyak mineral spt sodium,klorin,potasium(kalium) magnesium,protein,kalsium ,kholin,minyak asiri,dan serat.
dan sledri jg bsa mengobati berbagai macm pnyakit. . . smile

diean pada 08:40, 27-Jan-13

yaelahhh......
ke kandang jha book.. tmbng gundulin rambut kt mending gundulin rambut kambing
hehehe

anggita pada 14:46, 02-Peb-13

Adch ribet amet gk ada cara lain apa? Mang bener

aqu imuut gtuh.. pada 07:31, 03-Peb-13

klo yg bgi mau nyoba..y ap slah ny cii
dri pda prgi ke slon ngbsin uang bnyak mendngan nyoba yg trdisional dlu..ok ok ok cuy

dika pada 16:35, 29-Mar-13

ni bro gw ada cara

tuangkan susu kalengan yg bukn serbuk low setengah cangkir dan air setengah cangkir lalu masukan kesemproan an semprotkn pd rambut smpai rata dan ambil hnduk celup pda air hangat lalu gulung dirambut

slamat mencoba

arum rahayu pada 05:16, 04-Apr-13

syukuri aja apa yang ada…

ipoell pada 11:02, 07-Apr-13

thaks cuy da yg lbh simpel lg ga cuy

triana pada 04:01, 15-Apr-13

itu permanent gak?

taufik pada 12:27, 17-Apr-13

, aduh kalian ne pda gk brsukur smua, , dh d.ksh rambut msh kurang, , untung jha allh msh mw ngsh kita rmbut wlau kriting, , rang gua kriting aj santai" ja, , klo. malu Puny rmbut kriting gk ush puny rmbut ja, , BERES,

anonymous pada 11:39, 23-Apr-13

gua gapunya pohon pisanggg masa iya pohon tetangga mau gua tebangin..aduh abis gua-.-

Victor pada 19:53, 02-Mei-13

Hemmmb...(-_-'wink
gk usah bingung semua cuy, dulu gue juga kriting, sekarang jadi klihatan lurus, tapi bukan pakai yg disaranin, tapi pakai pelembab sachetan, cuma 500 rupiah. gk perlu pakai mahal n ribet. tiap kali habis mandi sampai rambut klihatan agak kering baru diksh pelembab.
biar maksimal gunakan yg rutin ia Cuy..smile

goster pada 05:19, 03-Mei-13

sbar yoo
gampang kok...
ke dukun ajj minta mantra pelurus rambut

cewe tulalit pada 09:51, 12-Mei-13

gak jaman ciinnn...
hari ginie nglurusin rambut ??
please dech bokk..
razz

vha pada 15:33, 19-Mei-13

Aduuhhhhh kalo rambutnya lurus tapi mukanya yang kaya mie jg percuma kaga enak diliaatt,,,,hahahah mending syukurin ajjeh yg penting dirawat biar kaga ngammbek rambutnyaa..

kopral-73 pada 23:43, 20-Mei-13

mksh tipsnya, klo rambutnya kriting biar lurus pke strika aja, baju yg kusut aja jd lurus pa lgi RAMBUT,,,dijamin HANGUSSS/GOSONG

kodri pada 10:00, 22-Mei-13

yang btul mana'a pake daun seledri apa nggak..

Ipank pada 21:19, 22-Mei-13

Pake sperma babi aja

putri pada 14:17, 23-Mei-13

rambut keriting udah buat aku banyak fans cuy
jd aku gk perlu lurusin lagi hehehe biggrin

darma putra pada 06:18, 24-Mei-13

rambut bergelombang bikin ak gk pede masbro
minta cara yg lain aj soal ny agak susah biggrin

ita pada 08:14, 24-Mei-13

kriting ?! peDE ajjha lgih,,Kribo ajha alias KRIting heBOh,,} smile

phutri pada 01:32, 30-Mei-13

pakek jilbab aja biar gk kliatan rmbut kritingnyasmile

fanny pada 16:48, 30-Mei-13

Percaya atau nggak percaya,terserah kalian,,,
Aku sudah prnah coba pakai minyak kelapa di rambutQ,setiap malam sebelum tidur,dan trnyata stelah 1 minggu di lihat" rambutQ yg tdi nya keriting bangetzz,skarang sudah lurus,hitam,tebal dan indah,,,
bnyak yg bilang pkai minyak klapa itu bau,trnyata tdk,,,
malahan rambut kt makin hitam,cepat panjang,dan lurus,krna minyak kelapa asli,yg belum di proses memiliki protein,lemak nabati,yg dpat membuat rambut lurus,hitam,indah,dan cepat panjang,,,biggrin

intan pada 07:35, 04-Jun-13

kalo malemnya pake minyak kelapa bsknya keramas ga?? smile

kenken pada 02:47, 24-Jun-13

saya baca dari comant2 yg seabrez, kebanyakan yg tdk berfikiran positif mlenceng sono mlenceng sini...<br />
Tapi asek jg lho,,,

Uyee pada 03:45, 04-Jul-13

Boong tuh semua caranya mendingan ngga usah di ikutin ntar yang ada rambut lu bau gara2x pake cara tadi

NASBOY pada 18:38, 28-Sep-13

ngpa gak di kasi minyak bensin aja cuyy,
biar tambah gila orang nya, hahaha

Awunk pada 07:03, 04-Okt-13

simpan rambut kriting tu jgn bawa kmana mana, hahaha

pugoh Si kuman bakteri pada 17:35, 03-Nov-13

slamat mencoba dari saran saran yg diatas td (para komentator)tp bila anda tdk keberatan hehehehe. wassalam...

MENGGE pada 19:41, 19-Nov-13

untuk gan smua yg berambut kriting <br /><br /><br />
gue punya tips buat kalian......<br /><br /><br />
kalau lu suda bosan dengan rabut kriting lu.<br /><br /><br />
lu beli makariso cu 20000 biasa si adk gue yang pake tapi ingat pake step 1 nya saja kalo lu pake step 1 step 2 rambut lo akan kuning.. trus lo pake sebulan sekali kalo nga ranbut lo rontok<br /><br /><br />
caranya :<br /><br /><br />
lu cuci dengan sampo<br /><br /><br />
trus lu kering kan dengan handuk<br /><br /><br />
u ambil sisir trus lu oles tu makariso di sisir trus lu sisir rambut lo cara sisir nya tarik naik rambut trus lu sisir turu tu rambu lu buat begitu sampai 1 jam trus lu sisir turu lalu lu diamin 30menit trus lu
bilas dengan air hangat...<br /><br /><br />
slamat mencoba smile

anikgusmiari@yahoo.co.id pada 04:03, 04-Des-13

benerrr yha emang udh ad yng bisa

4rmatih pada 13:44, 22-Jan-14

bener g tu caranxa nty klo salah gmana jdi lbih kriting

my neme is khan_if pada 09:39, 23-Jan-14

kalo emang itu bener dan terbkti okelah... q coba,,

amel pada 09:54, 10-Peb-14

kalau pake minyak zaitun bisa ? aku punya tmn dulu rmbtnya keriting terus sering pake masker pisang, skrg rambut dia lurus

riki pada 11:24, 11-Peb-14

kalok abis di olesin minyak goreng kalok mau tidur di bilas ng'gk cuy.....

pinoy pada 16:14, 17-Mar-14

caramu palsu Cak!<br />
sakne seng pengen rambuty lurus gak kesampain.<br />
bagi rekan2 yg rambtnya krtng jangan coba cara ini .......<br />
cara ini masih ilegal<br />
cari cara yang ada lebelnya TOP BRAND / حَلاَلً yg lbh dpt d prcaya.....

irsan nak'bandel pada 05:52, 09-Jun-14

kalo bisa cari cara alami banget deh ? oke.............

toti fernando pada 07:42, 29-Agu-14

sledri juga bisa jgn sog teu

dhany pada 18:39, 20-Sep-14

pake pomade aja .bikin rambut lurus plus klimis lagi

jancok pada 09:43, 08-Okt-14

jancok ya pake rinso aja cepat

Nenk pada 08:48, 17-Okt-14

Haduhh...haduhh.. ngAacoo smua deh!!!
gw mau tanya nihh brohh.. rambut gw pnjangnya...ya gaa trlalu panjang sih..tapii ga trlalu pendek juga.. (PAS-PASan Lahh), cuma dikit gelombang, dah gitu ngembang.. tapi brohh Rmbut gw tipis bgt.. gw pngin bgt smoothing.. tp kata tmn" ga usah..coz udh lembut rmbutnya.. tp gw pngin coba...
gimna mnrut klian brohh?? cocok ngga sih kalo rambut tipis dismoithing???

thnx.. wink

itil pada 02:45, 16-Des-14

Ribet amat...jembut lu aja yg di lurusin sini

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar